Home » , » Manfaat Dan Fungsi Daun Sirsak Untuk Kesehatan

Manfaat Dan Fungsi Daun Sirsak Untuk Kesehatan

Daun Sirsak


Daun Sirsak ternyata mempunyai banyak manfaat, padal selama ini kita hanya bisa mencicipi buahnya saja, padahal daunnya memiliki manfaat yang cukup baik bagi tubuh kita.

Buah sirsak yang memiliki bahasa latinnya Annona Muricata L adalah  buah yang banyak djumpaidi sekeliling kita, buah sirsak ini yang sering kita manfaatkan sebagai juice ini ternyata memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Tidak buahnya saja yang memiliki manfaat, ternyata daun dari buah sirsakini memberikan manfaat yang sangat baik bagi tubuh.

jika anda seorang pengidap kangker, daun buah sirsak ini memiliki fungsi yaitu menghambat dan membunuh sel kangker pada tubuh.. Ada penelitan yang mengatakan bahwa  pengobatan herbal dengan daun sirsak dapat melawan sel kanker yang ada dalam tubuh hingga 10.000 kali dibandingkan dengan pengobatan modern. ternyata didalam daun sirsak ada senyawa anti kanker atau acetogenins yang berfungsi sebagai  penghambat tumbuhnya Adenosina Trifosfat yaitu energi perkembangan dari kanker itu sendiri.

Daun sirsak ini memiliki kelebihani diantaranya menyembuhkan berbagai jenis  penyakit kanker yang antara lain kanker ovarium, kanker usus, kanker payudara,  liver,pankreas,  paru-paru, prostat  dan limpa. selain itu  daun sirsak  dapat mengobati penyakit selain kanker diantaranya  diabetes, cacingan, hipertensi, demam, asmam, reumatik dan berbagai gangguan pencernaan.

Barikut adalah ramuan herbal dari daun sirsak :

1. Ambil 10-15 daun sirsak yang tua dan berwarna hijau, kemudian cuci bersih

2. Siapkan air putih sebanyak 3 gelas

3. Masak air tersebut bersamaan dengan daun sirsak dan tunggu hingga air kira-kira menjadi 2 gelas.

4. Minumlah air rebusan daun sirsakradi 2 kali sehari rutin hingga sembuh.


Ini adalah sedikit  tips bagi anda, semoga bermanfaat bagi kesehatan tubuh anda.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel favorit

Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot
 
Support : Kesehatan | Tips Kesehatan Kita
Copyright © 2013. Tips Kesehatan Kita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger